All

YouTube Baim Paula Raih Penghargaaan METUB WebTVAsia Awards 2019

06 Desember, 2019

Baim Wong (Instagram @baimwong)

Uzone.id - Selamat untuk pasangan YouTuber Baim Wong dan Paula Verhoeven telah didapuk sebagai Breakout Channel of the Year di ajang METUB WebTVAsia Awards 2019 sebagai ajang penghargaan cukup bergengsi di wilayah Asia.

Baim berbagi kabar bahagia itu dengan mengumumkan langsung lewat Instagram, Jumat (6/12/2019), berikut empat foto ekspresi gembira sambil memegang piala.

Baca juga:Harley Davidson Selundupan Mirip Kepunyaan Elvis Presley

Baim menganggap penghargaan tersebut sebagai kado bagi Paula yang tengah hamil anak pertama mereka. Selain itu bintang film 'Ambu' dan 'Bebas' itu menyatakan terima kasih kepada semua yang telah mendungnya.

"HANK U ???????? INDONESIA !! MENAAANGGG LHOOOO AHHHH SENANGNYAAAA !!! BUAT SUBSCRIBER BAIM PAULA ..BUAT BAPAU FAMILY..BUAT EDITOR2 DAN KREATIF BAPAU YANG KECE BADAI..BUAT KELUARGA TERSAYANG..DAN BUAT PAULA KUUU YG LAGI HAMIL.." tulis Baim Wong.

1. Punya 8,39 juta subscribers


Caption



Kalau menurut socialblade sih, kanal YouTubeBaim Paula meraih penghasilan$31 ribu - $495 ribu atau sekitar Rp 434 juta - Rp6,9 miliar per bulan.

Kalau untuk satu tahun penghasilan pasangan ini bisa mencapai $371 ribu - $5.9 juta atau sekitar Rp5,1 miliar hingga Rp82 miliar.

2. Jadi 'Raja Prank'


Caption


Baim Wong dijuluki sebagai 'Raja Prank' karena konten YouTube-nya banyak melakukan prank dengan ide-ide yang segar. Selain itu, Baim dan Paula juga senang mengisi konten dengan social experiment.



3. Jadi YouTuber gara-gara Raffi Ahmad


Caption


Baim Wong menjadi seorang YouTuber setelah mendapat saran dari Raffi Ahmad. Baim mengungkapkan hal itu lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (5/12/2019).

"Dia yang pertama kali kasih saran untuk buat Youtube..Dia juga yang pertama kali ngajarin ,konten2nya harus seperti apa..Alhamdulilah sekarang semua yang diajarin dia, udah jadi bagian rejeki buat aku sama Paula..dan juga keluarga..Semoga pahalanya juga sampai ke Rafi dan keluarga..Thank u," tulis Baim Wong sambil menampilkan foto dia bersama Raffi.

4. Paula sempat tak tertarik bikin konten YouTube


Caption


Paula menyatakan dirinya sempat tak tertarik bikin konten YouTube saat diwawancara Indra Herlambang di program Rumah Seleb MNC TV. Namun, setelah membuat beberapa konten YouTube, akhirnya Paula bisa menikmatinya.