All

MG Siap Luncurkan SUV Baru 4 Hari Lagi, Kali ini Pakai Turbo!

09 Agustus, 2020

Uzone.id - Kalau kalian berkunjung ke website resmi MG Indonesia atau mengikuti timeline sosial medianya, maka disitu ada siluet mobil baru dan teaser persiapan kehadiran SUV baru dari MG.

Setelah MG ZS sebagai model perdana, di tahun ini juga MG Indonesia akan menghadirkan model kedua yang masih berjenis SUV, tapi kali ini pakai mesin turbo!

Memang belum ada informasi apapun dari MG Indonesia soal SUV baru apa yang akan diluncurkan. Tapi kalau ditelusuri, kemungkinan besar adalah sebuah MG HS.

Baca juga:Pabrik Esemka Kosong dan Karyawan Dipecat, Drama Baru Lagi?

Sekilas, dari teaser dan gambar yang beredar di internet, MG HS tampilannya masih mirip-mirip dengan ZS, bedanya hanya pada sejumlah bagian detail seperti lampu dan lekuk tubuh.

Dimensi mobil ini punya panjang 4.574 mm, lebar 1.876 mm, tinggi 1.664 mm, dan jarak sumbu roda 2.720 mm. Sementara MG ZS berdimensi panjang 4.314 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1.624 mm, dan wheelbase 2.585 mm.

Kemudian, bagian interior MG HS terlihat lebih sporty. Desain jok semi bucket dan paduan warna maroon dan hitam. Ditambah lampu iluminasi dan tombol Sport Mode berkelir merah pada dashboard sisi pengemudi.

Dan yang paling menarik untuk kita tunggu adalah mesin bensin 1.500 cc yang sekarang sudah didukung turbo.

Berdasarkan data MG Thailand, tenaganya mencapai 160 Hp di 5.600 rpm dan torsi maksimumnya 250 Nm di putaran 1.700 hingga 4.400 rpm dan dikawinkan transmisi otomatis 7 speed All Wheel Drive!

Nah, kalau benar spesifikasi mesinnya seperti itu, ini baru namanya mobil Inggris dan layak mengusung nama besar Morris Garage. Jadi, kita nantikan saja!

VIDEO Test Drive SUV Murah MG ZS