All

Donald Rachmat Jadi General Director MG Motor Indonesia

21 Oktober, 2020

Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia. (Foto: MG Indonesia)

Uzone.id - Brand kendaraan asal Inggris, MG (Morris Garage) telah hadir di Indonesia sejak Januari 2020. Sampai saat ini, MG Motor Indonesia telah mengumpulkan portofolio dua SUV andalan, MG ZS dan MG HS.

MG Indonesia, sampai kuartal ke-4, telah memperluas jaringan mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan.

MG Indonesia pun telah mengangkat sosok segar untuk memperkuat formasi perusahaan dengan menunjuk Donald Rachmat untuk menempati posisi General Director MG Motor Indonesia mulai Oktober 2020.

Berbekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan yang diyakini mampu menyukseskan langkah MG Motor Indonesia dalam kiprahnya di Indonesia.

BACA JUGA: Pakai Basis Mitsubishi Xpander Exceed, Ini Kelebihan Tipe Black Edition

“Merek MG yang memiliki prestasi bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris ke belahan dunia lain membuat saya yakin bahwa kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia. Dapat bergabung di MG dan diberikan kepercayaan sebesar ini merupakan suatu kehormatan. Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, kami percaya MG Motor Indonesia dapat menjadi merek otomotif yang semakin dipercaya dan disenangi oleh konsumen Indonesia,” ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia, dalam pernyataan resmi yang disampaikan kepada Uzone.id, Rabu (21/10/2020).

MG Indonesia juga yakin akan dapat menciptakan ritme baru yang lebih dinamis penuh sinergi tidak hanya di internal organisasi, namun juga dengan mitra eksternal, seperti dealer, perusahaan pembiayaan, asosiasi, pembuat kebijakan, pemerintah, dan terutama konsumen Indonesia yang membutuhkan pilihan segar dalam berkendara.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, menambahkan bahwa dengan hadirnya personel baru dalam organisasi MG, perusahaanyakin kerja sama kami dalam mewujudkan bahkan melebihi ekspektasi konsumen Indonesia akan semakin maksimal.

"Dengan pengalaman serta kapasitas yang dimiliki Bapak Donald Rachmat, kami yakin dapat memberikan dampak positif bagi organisasi kami serta meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Tanah Air,” pungkas

MG lahir di Inggris dan sekarang telah dihidupkan kembali dan dikembangkan secara global. MG saat ini bermarkas di Longbridge, Birmingham, Inggris. Merek kendaraan ini memegang identitas BritDynamic sebagai pembeda utama denganmobil Inggris atau Eropa lainnya.

VIDEO Mitsubishi Xpander Black Edition + Bonus Scene Xpander Cross Rockford Fostgate