All

Akhirnya SUV MG ZS Resmi Diluncurkan, Dibawah Rp 300 Juta!

24 Maret, 2020

Foto: MG Motor Indonesia

Uzone.id- Setelah sempat tertunda selama satu minggu karena serbuan virus Corona, MG Motor Indonesia akhirnya hari ini secara resmi meluncurkan MG ZS.

MG ZS sendiri masuk Sport Utility Vehicle (SUV) kompak kelas atas dengan desain Inggris yang diklaim sangat elegan dan penuh gaya.

Peluncuran ini menjadi tonggak sejarah pertama MG di industri otomotif Indonesia, mengisi perjalanan hampir 100 tahun yang penuh inovasi, inspirasi, dan­­ kesuksesan berskala global.

Baca juga:Toyota Luncurkan Agya Facelift, Harga Naik Rp 500 Ribuan

Menawarkan pengalaman berkendara yang tersendiri, MG telah teruji oleh waktu dan siap untuk memantik kembali excitement dari pengalaman berkendara yang menyenangkan dan otentik.

MG ZS memberikan kegembiraan dan kebebasan bagi setiap pengendaranya melalui Brit Dynamic, konsep kuat penuh keseimbangan antara desain standar khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

Terima kasih kepada lebih dari 300 teknisi yang bekerja keras di pusat rekayasa teknis (engineering technical centre), di Longbridge, Birmingham, Inggris.

Mereka memiliki peran penting dalam pengembangan konsep merek MG, memastikan setiap model menjawab kebutuhan para penggemar otomobil Inggris di seluruh dunia.

“Kami sangat senang bahwa lambang segi delapan (octagonal) MG yang ikonik tidak pernah berhenti menginspirasi para penggemar otomotif di dunia, termasuk Indonesia," ujar Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia, pada peluncuran virtual MG ZS hari ini (24/3)

MG ZS ditawarkan dalam dua pilihan model, yaitu Excite dan Ignite. MG ZS Excite ditawarkan mulai dari IDR 255,800,000 (OTR Jakarta), sedangkan MG ZS Ignite ditawarkan mulai dari IDR 289,800,000 (OTR Jakarta).

Tersedia dalam lima pilihan warna: Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic, bersiaplah untuk meredefinisikan ekspektasi Anda dengan MG ZS.

Setiap pembelian MG ZS disertai dengan layanan MG Care, yang mencakup garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama.

Kemudian gratis biaya jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun*, salah satu yang terlebih dahulu.

Ada juga 24-hour on-road assistance di mana para pelanggan dapat memanggil mobil derek jika terjadi kerusakan untuk menuju ke pusat layanan MG resmi terdekat, serta layanan perbaikan di tempat di wilayah perkotaan untuk penggantian ban dan aki atau kabel jumper aki.

MG ZS tersedia di outlet resmi MG di Jabodetabek mulai dari 24 Maret 2020.

VIDEO Review Honda Jazz 2017, Mau Stop Produksi, Layak Dikoleksi?