All

Adu Indigo Roy Kiyoshi vs Risa Saraswati. Ini Momen Terseram Mereka!

19 Maret, 2019

Konten horor memang salah satu konten yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Dari paranormal experience hingga ekspedisi ke tempat angker, banyak orang bisa dengan mudah mencari konten tersebut di Youtube.

Apalagi kehadiran seseorang yang Indigo di konten tersebut. Sebagai contoh adalah Risa Saraswati dan Roy Kiyoshi, mereka adalah sosok Indigo yang sedang naik daun. Yuk kenali sosok mereka lebih lanjut!

Latar Belakang

Roy Kiyoshi
www.idntimes.com


Risa adalah penyanyi, penulis, dan kini adalah seorang pegawai negeri sipil. Sejak kecil, Risa sudah bisa melihat makhluk-makhluk gaib dan berkomunikasi dengan makhluk tersebut.

Di beberapa lagu yang ia tulis pun, ada yang berdasarkan pengalaman mistis yang ia alami sendiri. Berbeda dengan Risa, Roy Kiyoshi adalah seorang paranormal.

Roy Kiyoshi juga bisa membaca tarot, aura, dan konsultasi spiritual. Sebelumnya, Roy Kiyoshi sempat digosipkan bernama Roy Kurniawan yang dulunya adalah inspirator muda.

Program

Risa Saraswati
style.tribunnews.com


Roy Kiyoshi memang sudah terkenal dengan program Karma dan Menembus Mata Batin. Beberapa aksi fenomenalnya sempat membuat para pemirsa dan netizen menjadi heboh. Selain Danur yang ia tulis dan film yang box office, Risa memiliki program Youtube yang bernama Jurnalrisa.

Di program itu, Risa melakukan ekspedisi di tempat-tempat angker dan kemudian ini yang terjadi. Yuk tonton videonya di bawah ini!

Kemampuan

Roy Kiyoshi
entertainment.kompas.com


Roy Kiyoshi memang adalah seorang paranormal, jadi nggak heran jika Roy Kiyoshi bisa melakukan interaksi dengan makhluk astral. Selain bisa berinteraksi seperti yang disebutkan di atas, Roy Kiyoshi juga bisa membaca tarot.

Dan kalau di program yang ia miliki, ia biasanya mencoba untuk mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik. Risa Saraswati sendiri memang bisa berinteraksi dengan makhluk astral. Dan di Jurnalrisa, selain bisa berinteraksi, Risa juga bisa menjadi mediator.

Buku

Danur
yeaharip.com


Risa dan Roy Kiyoshi sama-sama sudah memiliki buku walaupun bisa dibilang genre dalam buku tersebut berbeda. Seperti yang kita ketahui, buku Danur karya Risa Saraswati adalah buku dengan tema horor.

Sedangkan buku Indigo: Story of Roy Kiyoshi merupakan autobiografi dari dirinya sendiri dan kabarnya sih akan difilmkan.

Hal Fenomenal

Roy Kiyoshi
www.viva.co.id


Sebagai figur yang dekat dengan hal-hal mistis, memang mereka berdua dikenal sebagai orang indigo.

Mereka berdua pernah melakukan hal yang cukup menyeramkan, seperti Risa yang pernah mencoba untuk memanggil Peter cs dan Asih, namun yang datang justru makhluk lain. Sedangkan hal fenomenal yang dilakukan oleh Roy Kiyoshi adalah memanggil arwah pengikut dajjal.

Nah, itu tadi berbagai hal-hal menarik tentang Roy Kiyoshi dan Risa Saraswati. Kalau kamu sendiri, siapa nih yang jadi favoritmu?