All

Abis Liburan, Service Mobil Toyota Diskon 25 Persen

30 Desember, 2019

Uzone.id - Mobil yang diajak perjalanan jauh karena liburan akhir tahun, baiknya segera disegarkan lagi kondisinya dengan melakukan service berkala. Pengecekan dan penggantian komponen baiknya dilakukan.

Pemeriksaan secara menyeluruh sebelum melakukan perjalanan, mulai dari mengganti oli mesin, memastikan kondisi kaki-kaki, bahkan spooring dan balancing pun direkomendasikan setelah mobil diajak 'tempur' selama liburan.

Asiknya, pengguna mobil Toyota gak perlu khawatir, karena PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan posko siaga selama libur Natal dan Tahun Baru yang beroperasi sejak 21 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020.

VIDEO Tes Suspensi Xpander Cross di Tol Layang Japek:

Bahkan dengan posko tersebut, jika mobil bermasalah di tengah jalan ada bengkel yang siap melayani. Titik pelayanan tersebut terdiri dari tiga posko siaga yang beroperasi 24 jam di Tol Cikampek – Rest Area KM57, Cisarua – Jalan Raya Puncak KM80, dan Barru – SPBU Bojo Jalan Poros Makassar.

Selain posko siaga, ada tiga bengkel siaga yang juga beroperasi selama 24 jam di diler Nasmoco Pemuda – Semarang, Nasmoco Slamet Riyadi – Solo, dan Nasmoco Mlati – Sleman. Nah di posko siaga 24 jam tersebut konsumen mendapatkan sejumlah fasilitas.

Fasilitas yang dimaksud adalah ruangan AC lengkap dengan televisi dan internet, makanan dan minuman gratis, serta jasa diskon 25 persen untuk jasa servis.

Selain posko siaga, ratusan bengkel Toyota yang tersebar di wilayah Indonesia juga tetap beroperasi, namun tidak 24 jam. Total ada 303 bengkel.

Jadi, kalau balik ke rumahnya maksimal tanggal 1 Januari 2020, kalian masih bisa memanfaatkan posko Toyota untuk melakukan service dan bisa dapat diskon 25 persen, lumayan..