All

6 Artis Cantik Ini Dihujat Lantaran Kenakan Fashion Item dari Hewan

05 Mei, 2019

Penampilan artis memang selalu diperhatikan oleh masyarakat. Tak hanya menjadi contoh, terkadang penampilan mereka juga dikritik oleh masyarakat. Berbagai alasan bisa menjadi modal munculnya kritik dari masyarakat.

Sederet artis cantik berikut ini pun pernah merasakan kritik dari masyarakat terkait penampilannya. Alasannya nggak main-main. Mereka dikritik karena kedapatan mengenakan fashion item yang terbuat dari bulu hewan.

Syahrini


www.instagram.com


Belum lama ini, akun pecinta binatang @animalstoriesindonesia mengkritik pedas penampilan Syahrini. Penyebabnya adalah foto Syahrini yang tengah berlibur dengan suaminya. Dalam foto tersebut, pelantun tembang “Restu” ini tampak mengenakan mantel berbulu yang terbuat dari hewan pengerat. Tak ayal, pecinta hewan pun langsung menghujatnya.

Lucinta Luna


www.instagram.com


Sebelum Syahrini, Lucinta Luna sudah kena teguran dari akun @animalstoriesindonesia. Teguran dilancarkan setelah artis sensasional ini mengunggah foto dirinya yang tengah liburan ke Moskow, Rusia. Dalam foto tersebut, Lucinta memakai mantel berbulu. Akun @animalstoriesindonesia kemudian nge-tag Lucinta ketika me-repost fotonya yang disertai penjelasan penderitaan hewan saat bulunya diambil.

Krisdayanti


bisniswisata.co.id


Diva Indonesia, Krisdayanti, juga pernah dihujat ketika mengunggah foto dengan mengenakan mantel dari bulu hewan. Banyak warganet yang menghujat sekaligus mengingatkan Krisdayanti untuk tidak mengenakan lagi mantel dari bulu hewan. Meski menerima hujatan, istri Raul Lemos ini juga menuai pujian dari warganet terkait penampilannya.

Kendall Jenner


www.vogue.co.uk


Tak hanya artis tanah air, artis luar negeri pun kena kritik karena mengenakan fashion item dari hewan. Salah satunya adalah Kendall Jenner. Artis cantik ini banyak mendapat kritik pedas sesudah mengunggah foto dirinya yang mengenakan mantel dari bulu hewan. Ia pun langsung menonaktifkan kolom komentar diakunnya. Ia juga dikritik oleh organisasi People for Ethical Treatment of Animals (PETA).

Kim Kardashian


www.usmagazine.com


Kim Kardashian juga pernah dihujat warganet dan mendapat peringatan dari PETA lantaran ia kedapatan mengenakan mantel dari bulu hewan. Sebenarnya, tak hanya Kim, anggota keluarga Kardashian yang lain, Khloe dan Kourtney, juga pernag dihujat karena masalah yang sama.

Lady Gaga


www.dailymail.co.uk


Lady Gaga menjadi salah satu artis dunia yang penampilannya selalu mendapat sorotan. Tak jarang juga, ia mendapat kritik terkait penampilannya. Ia pernah dikritik warganet dan PETA lantaran mengenakan mantel yang dibuat dari bulu hewan. Warganet pun berbondong-bondong mengingatkannya untuk tidak mengenakan mantel bulu hewan lagi.

Hewan juga makhluk hidup yang perlu dilindungi demi menjaga keseimbangan alam. Jadi jangan korbankan mereka hanya untuk keegoisan kita demi penampilan semata.