Teaser Vivo X30, Punya Fitur ala Kamera Profesional 50mm

03 Desember, 2019

Bocoran Vivo X30 (Foto:Gizchina)

Uzone.id - Vivo akan merilis X30 dalam waktu dekat, namun tangga peluncuran ponsel ini masih dirahasiakan. Agar terus membuat penasaran, perusahaan ini memposting sejumlah teaser.

Menariknya, tak cuma satu namun tiga video melalui akun media sosial Weibo dipamerkan oleh Vivo. Penampakan tersebut lebih banyak memperkenalkan tentang pengaturan kamera.

Dilihat Uzone.id, kamera di Vivo X30 ini mempunya pembidik kamera potrait yang diunggulkan, selain juga kemampuan 5x zoom-periskop dan Vivo mengklaim fitur ini seperti menggunakan lensa kamera profesional 50mm.

Baca juga: Hasil Jepret dengan Kamera Vivo S1 Pro

Di video lainnya, Vivo ingin memamerkan tentang lensa super-telefoto periskop. Pesan di adegan 15 detik ini adalah bagaimana melihat jelas objek apa pun, meskipin dari jauh.

Nah, fitur utama Vivo X30 yang turut dipamerkan adalah kemampuan zoom 60x. Namun, perusahaan ingin menonjolkan bahwa perpindahan zoom dari 1x ke 60x terasa mulus dan cepat.

Baca juga: Harga dan Spek Lengkap Vivo S1 Pro

Melihat dari komposisi fiturnya, jelas bahwa Vivo X30 akan bersaing dengan dengan Huawei P30 Pro yang punya kemampuan 50x Zoom. Bahkan Oppo Reno 2 sudah bisa 60x Zoom.

Sejauh ini kami mungkin tidak memiliki informasi kapan jajaran X30 akan datang, tetapi ketika itu terjadi, kita mengharapkan ponsel dengan prosesor chipset Exynos 980.

Sementara, antarmukanya menggunakan UI yang akan dinamai JoviOS, bukan FuntouchOS, dan akan tetap menjadi basis Android.

VIDEO HANDS-ON S1 PRO: