FAQ

FAQ Program Beta Testing UseeTV GO

Program Beta Testing UseeTV GO adalah salah satu metodologi yang kami gunakan untuk mengevaluasi produk UseeTV GO versi terbaru dengan melibatkan end user selama periode waktu tertentu. Beberapa perbaikan dan pembuatan fitur baru memerlukan feedback langsung dari pengguna untuk melihat apakah perbaikan dan fitur baru tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna dan apakah ada ide perbaikan lainnya yang diharapkan dari pengguna.
Tujuan dari beta test ini adalah untuk mendapatkan feedback dari pengguna terkait perbaikan dan pembuatan fitur baru serta mendapatkan rekomendasi dari responden untuk perbaikan UseeTV GO.
Periode Program Beta Testing UseeTV GO ini akan dilakukan pada 19 Juni 2020 sampai 28 Juni 2020.
Peserta berusia 18-45 tahun dan sering menggunakan layanan video streaming (seperti : UseeTV GO, IndiBOX, Maxstream, Viu, Netflix, dll).
Aplikasi UseeTV GO versi beta ini hanya bisa di jalankan di Android saja. Jadi untuk ikutan program ini pastikan kamu memiliki perangkat dengan OS Android ya!
Silakan mengisi form pendaftaran di https://bit.ly/getuseetvbeta dengan baik. Apabila kamu terpilih menjadi peserta, tim kami akan menghubungimu. Selamat mencoba!
Kami akan memilih 100 peserta yang memenuhi kriteria secara acak untuk mengikuti kegiatan Beta Testing ini.
Seratus peserta terpilih akan berkesempatan mendapatkan saldo LinkAja sebesar Rp200.000,- dan akan dipilih 3 peserta yang memberikan kontribusi masukan yang paling berpengaruh untuk mendapatkan tambahan saldo LinkAja sebesar Rp1.000.000,- untuk juara pertama, Rp500.000,- untuk juara kedua dan Rp200.000,- untuk juara ketiga.
Kamu akan menerima email dari useetvgobeta@gmail.com pada tanggal 29 Juni 2020 untuk memberi informasi bahwa kamu terpilih untuk berpartisipasi di Program Beta Testing USeeTV GO. Apabila kamu tidak menemukannya di inbox, silakan cek di “Spam” emailmu. Pastikan kamu memeriksa ke akun email yang kamu gunakan untuk mendaftar. Apabila kamu tidak mendapatkan email tersebut, mohon maaf, Kamu belum terpilih.

Pertanyaan Peserta Terpilih

Selamat! Pastinya pada tanggal 29 Juni 2020 kamu akan menerima email tentang tahapan yang harus dilakukan untuk mengikuti program Beta Testing UseeTV GO serta link untuk download APK aplikasi USeeTV GO versi beta dan link list skenario & feedback Form. Silahkan ikuti tahapannya dan mencoba semua fitur yang terdapat disana. Ikuti juga beberapa skenario yang diberikan dan berikan masukan di kolom yang tersedia. Apabila ada pertanyaan silahkan hubungi kami ke 08111331311.
Aplikasi UseeTV GO Beta hanya tersedia untuk peserta yang terpilih, dan tahapan melakukan install aplikasi dikirimkan ke email masing-masing peserta. Apabila ada pertanyaan silahkan hubungi kami ke 08111331311.
Link list skenario & feedback form yang harus diisi sudah di informasikan ke email masing-masing, silahkan menjawab semua pertanyaan tersebut dan klik tombol submit di akhir form apabila sudah selesai. Pastikan semua pertanyaan sudah dijawab dengan baik.
Apabila ada kendala silahkan hubungi kami ke 08111331311.
Saldo uang elektronik akan dikirimkan setelah peserta melakukan seluruh list skenario dan melengkapi feedback form yang telah ditentukan. Tim kami akan melakukan pemeriksaan apakah seluruh ketentuan sudah dipenuhi dengan baik. setelah memenuhi kriteria, kami akan mengirimkan notifikasi melalui email untuk mengirimkan saldo uang elektronik tersebut, maksimal 2x24 jam sejak email dikirimkan.

Untuk 3 peserta yang yang terpilih sebagai peserta yang memberikan kontribusi yang paling berpengaruh akan diumumkan pada tanggal 17 juli 2020. Saldo uang elektronik akan dikirimkan maksimal dalam 2x24 jam.