100% FILM INDONESIA SEPANJANG HARI

Created at : 22-01-2016

Siapa yang tidak kenal film Catatan Si Boy, Laskar Pelangi, Lupus, Arisan! Atau Malaikat Bayangan. Beberapa judul film Indonesia yang fenomenal dan masih digemari hingga saat ini, bahkan hingga lintas generasi.

 

Film Indonesia kini sudah semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, dapat terlihat dari tingginya angka penonton film Indonesia yang datang langsung ke bioskop untuk menyaksikan film Indonesia terbaru maupun menonton ulang di layar televisi yang kebetulan menayangkan judul film Indonesia tertentu. Bahkan tidak sedikit juga diantaranya yang merasa kesulitan untuk memperoleh atau menyaksikan film Indonesia dari era terdahulu.

 

Terdorong dari itu, Telkom Indonesia sebagai penyelanggara layanan Indihome yang terus berupaya memenuhi kebutuhan dan keinginan dari pelanggan khususnya penggemar film, kini menghadirkan channel terbaru yaitu FLIK.

 

FLIK adalah channel yang khusus menayangkan film-film Indonesia yang terbentang dari masa ke masa yang mampu memberikan gambaran perkembangan Industri film di Indonesia. Dengan koleksi beragam yang tak tertandingi dari semua jenis aliran filmdengan tampilan kualitas tinggi.

 

Seluruh pelanggan Indihome di Indonesia kini bisa menikmati kehadiran channel FLIK di channel 119 untuk pelanggan SD dan channel 909 untuk pelanggan HD tanpa harus melakukan registrasi dan penambahan biaya.

 

FLIK menghadirkan puluhan film menarik Indonesia sepanjang hari untuk bisa dinikmati setiap saat, dan kini semua bisa menikmati secara langsung bagaimana film Indonesia terus berkembang setiap saat.

 

Indihome melalui layanan IPTV-nya menjadi satu-satunya yang menyediakan channel FLIK pada produknya. Untuk berlangganan hubungi 147