FAQ

UseeTV Frequently Asked Questions

UseeTV adalah layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle, berupa berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi, seperti video film, video klip musik, karaoke, Live TV, TV on Demand yang dapat diakses melalui berbagai media seperti Laptop, smartphone (handphone), tablet dan layar televisi (coming soon).\r\n Saat ini sudah tersedia aplikasi mobile untuk gadget berbasis iOS (Apple) dan Android. Untuk Blackberry, Symbian dan Windows Mobile dapat mengakses melalui mobile site: m.useetv.com. Untuk aplikasi OS lainnya (Windows Phone) masih dalam tahap development.
UseeTV dapat dinikmati diseluruh area selama terkoneksi dengan internet.
Paket Basic adalah layanan gratis yang dapat dinikmati pelanggan USeeTV tanpa melakukan registrasi. Konten yang termasuk dalam paket basic adalah ToVi, VOD, dan Live TV.
  • UseeTV menggunakan teknologi adaptive streaming yang memungkinkan layanan UseeTV tetap jalan pada kecepatan internet minimum yang didapat. Kualitas gambar video disesuaikan dengan kecepatan internet yang diperoleh.
  • Fitur seamless juga menjadi andalan dari layanan ini dimana pelanggan dapat melanjutkan menonton acara hiburan dari satu device ke device lainnya, serta melihat history content yang telah dinikmati dan dapat mengulanginya kembali untuk diputar bila diinginkan.
  • Dapat dinikmati di multi layar (PC/Laptop, tablet/smartphone, dan segera di televisi).
  • Tersedia bermacam layanan hiburan live TV, TV on Demand, dan Video on Demand (movie).
  • TV on demand, dimana pelanggan dapat menikmati tayangan tv 3 hari sebelumnya
Jenis film yang tersedia adalah film-film lokal indonesia dan internasional, jumlah film yang ada saat ini berjumlah 200 judul dan akan ditambah setiap minggunya
Sekarang telah tersedia 84 channel (ANTV, B-Channel, Indosiar, KompasTV, metroTV, SCTV, Tvone, Bali TV, TVRI, TV Edukasi, AlQuran Al Kareem, Aljazeera, Allegro, Arena, dan lain - lain) dan segera akan bertambah channel lokal maupun internasional.
  • Chat secara langsung di www.useetv.com.
  • Email pada customer service pada menu contact us www.useetv.com.
  • Melalui call center telkom 148.
  • Akses Internet.
  • PC/laptop, smartphones/Tablet, Televisi (dengan perangkat tambahan berupa android set-top box (saat ini belum dipasarkan)).
  1. Pertama pastikan anda terhubung dengan akses internet.
  2. Kedua, bagi Anda yang menggunakan
    1. PC atau Laptop, UseeTV dapat dinikmati dengan mengakses www.useetv.com menggunakan browser (Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari, IE dll).
    2. Tablet atau Smartphones berbasis iOS (Apple) silahkan langsung mengakses www.useetv.com pada browser Safari atau bila ingin mendownload aplikasi mobilenya bisa melalui appstore dengan nama UseeTV atau di www.useetv.com di halaman home pada tombol "available for iphone/ipad".
    3. Tablet atau Smartphones berbasis android, silahkan langsung mengakses www.useetv.com pada browser dan langsung melihat melalui browser saudara atau bila ingin mendownload aplikasi mobilenya bisa melalui playstore dengan nama UseeTV atau di www.useetv.com di halaman home pada tombol "available for android" atau melalui fleximarket.
    4. iv. BlackBerry, feature phone, dan handphone lainnya silahkan langsung mengakses URL: m.useetv.com atau www.useetv.com pada browser dan langsung melihat melalui browser saudara.

      UseeTV pada BlackBerry ini masih versi beta (trial) belum tersedia menu live tv.
  1. Untuk gadget berbasis iOS (Apple) melalui www.useetv.com atau appstore.
  2. Untuk gadget berbasis Android melalui www.useetv.com atau Google Play store.
  3. Untuk gadget berbasis BlackBerry melalui m.useetv.com
Selama ada koneksi internet, pelanggan dapat mengakses layanan UseeTV kapan saja dan dimana saja (pastikan bahwa Adobe Flash telah terinstall dan terupdate dengan baik). Untuk kontent basic dapat diakses oleh semua pelanggan operator telekomunikasi. Untuk kontent yang premium hanya dapat diakses oleh para pelanggan Telkom group
Untuk dapat menikmati layanan UseeTV dengan lancar, bandwidth downstream harus minimal atau diatas 210 kbps.
Ya, konten basic dapat diakses dari internet provider apapun, namun konten premium hanya dapat diakses oleh pelanggan Telkom Group.
Ada dua metode penagihan yaitu : prabayar dan pasca bayar, sesuai dengan produk layanan broadband TelkomGroup (IndiHome maupun Telkomsel) yang dimiliki yaitu dengan mengurangi pulsa (prabayar: Simpati dan As) atau menambahkan tagihan (pasca bayar: IndiHome dan Kartu Halo).
Ya, kami mengupdate secara teratur.